Minggu, 10 November 2013

Hina Klub Brasil, Drumer Red Hot Chili Peppers Minta Maaf

Tidak sedikit musisi Amerika Serikat yang menuai kontroversi karena mereka. Tapi, jarang ada musisi AS yang terlibat langsung dengan sepakbola. 


Mungkin Chad Smith, penggebuk drum dari Red Hot Chili Peppers, salah satu dari sedikit musisi yang bersentuhan dengan sepakbola. Namun, ketika bersentuhan dengan sepakbola, Smith malah menuai kontroversi.

Metro.co.uk, Senin (11/11/2013), mewartakan adanya insiden saat Smith berkunjung ke Belo Horizonte untuk mengadakan drum clinic dengan beberapa penggemarnya. Dalam sebuah sesi wawancara, Smith berdiri dan membuka bungkusan yang berisi jersey Flamengo.

Tanpa tendeng aling-aling, mengetahui jika acara tersebut dihadiri suporter Atletico Mineiro yang bermarkas di Belo Horizonte, Smith memasukan jersey Flamengo ke dalam celananya. Drumer berusia 52 tahun itu pun menggunakan jersey tersebut untuk mengelap bokongnya. Dia bahkan membuang jersey tersebut.

Sambil dibisiki sang pembawa acara, Smith meneriakan Atletico Mineiro, yang langsung disambut sorakan para penonton. Akan tetapi, kelakuan Smith membuat suporter Flamengo marah besar.
Mendengar hal tersebut, Smith langsung meminta maaf kepada suporter Flamengo melalui akun Twitter miliknya.

(Sumber: Bolabanget, 11 November 2013)

Ingin Tau Prediksi Seputar Bola Update November 2013 




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Berita Olahraga Baru Update Berita Olahraga Sebelumnya ►
 

Copyright 2012 Sport News Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates